MENAMBAHKAN NILAI KE PROPERTI DENGAN TANAMAN

nilai

Menambahkan nilai ke properti dengan tanaman. Apakah Anda menyadari ketika menambahkan nilai: Tanaman Dapat MENINGKATKAN Nilai Properti (sebesar 77%)…

Saat mencoba menjual rumah Anda, Anda ingin mencapai dua tujuan:

  • Anda ingin menarik minat pembeli;
  • Dan Anda ingin mengambil harga penjualan setinggi mungkin.

Tapi tahukah Anda bahwa mendekorasi rumah dan kebun Anda dengan kehidupan tanaman yang berkembang bisa melakukan keduanya?

Baca Juga : indoxbet

Data menunjukkan bahwa lansekap adalah metode yang paling efektif untuk meningkatkan nilai jual kembali properti. Meningkatkan daya tarik estisetik rumah Anda dengan menambahkan tanaman dapat meningkatkan nilainya hingga 77%, yang jauh mengungguli opsi lain seperti menambahkan dapur baru (26%) atau membangun perpanjangan properti (37%) — sekaligus menelan biaya uang yang jauh lebih rendah.

Tetapi apa itu tentang tanaman yang membuat mereka begitu menarik bagi pembeli?

Mengapa Pembeli Rumah Menyukai Tanaman

Di dalam ruangan atau di luar ruangan, tidak ada yang cukup seperti tanaman untuk menambah nilai properti.

Kecintaan kami pada tanaman yang menghiasi properti adalah obsesi yang relatif baru. Tren ini dimulai pada tahun 2000-an, dengan pembelian pabrik rumah dan permintaan pasokan lanskap meroket. Industri ini diperluas oleh magnitudo begitu besar sehingga menciptakan sektor miliaran dolar baru.

Dorongan untuk membawa tanaman ke pasar properti rumah dapat disimpulkan dengan sangat sederhana, meskipun alasan sebenarnya di belakangnya sedikit lebih kompleks.

Singkatnya, kami mencintai mereka. Kami senang berada di sekitar tanaman; mereka membuat kita bahagia.

Respon yang lebih panjang dan lebih ilmiah adalah bahwa tanaman dan manusia memiliki hubungan yang kuat dan positif. Daya tarik visual tanaman dan tanaman hijau berasal dari kemampuan mereka untuk mengaktifkan bagian otak kita yang bertanggung jawab untuk pelepasan serotonin, hormon yang membantu menginduksi relaksasi dan meningkatkan suasana hati.

Tidak heran kemudian bahwa pembeli menyukai tanaman.

Cara Meningkatkan Properti dengan Tanaman

Berbicara tentang tanaman tidak akan membantu menjual rumah Anda untuk angka-angka yang menggi mouth-watering yang kita diskusikan di sini, jadi bagaimana Anda benar-benar memanfaatkan tanaman untuk menjual, menjual, menjual?

Jika Anda memiliki ruang terbuka yang tersedia, lansekap tidak diragukan lagi adalah cara terbaik untuk menambah nilai properti.

Bagi mereka yang tidak yakin, lansekap hanyalah tindakan mengembangkan area taman dengan cara visual yang jelas. Ini sangat mirip dengan mendekorasi ulang rumah, tetapi alih-alih memodifikasi kamar, kami melihat ruang eksternal. Lansekap dapat mencakup penambahan elemen seperti jalur, dek, atau fitur air tetapi biasanya melibatkan penambahan tanaman dan tanaman hijau ke kebun.

Perlu dicatat bahwa beberapa pekerjaan lansekap kebun lebih mudah daripada yang lain. Ruang taman yang besar akan membutuhkan lebih banyak pekerjaan, tetapi rumah-rumah dengan ruang hijau terbatas dan area yang lebih beton menimbulkan masalah juga.

Untuk taman di mana lansekap mungkin sulit, pepebun luar ruangan dapat menjadi alternatif berharga untuk penanaman tradisional di tanah. Para penancar datang dalam berbagai gaya, dari ramping dan modern hingga abadi dan bernasi, yang berarti mereka ideal untuk tema desain apa pun yang mungkin Anda tuju. Planter memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan tanaman hijau tanpa harus melakukan berkebun skala penuh. Ini adalah teknik yang biasa digunakan oleh bisnis dalam pengaturan perkotaan untuk lanskap properti mereka dan menambahkan kehidupan tanaman yang menarik untuk memikat pelanggan – yang menjadikannya taktik kuat yang dapat Anda gunakan untuk menarik calon pembeli. 

Jika Anda memiliki banyak ruang hijau dan area tanah alami, lansekap taman lengkap adalah pilihan yang menarik. Meskipun disarankan Anda bekerja dengan lanskap profesional untuk proyek semacam ini, terutama jika Anda akan mengalami peningkatan dampak tinggi pada nilai properti.

Meskipun lansekap akan menawarkan anda perbaikan terbesar untuk nilai properti, itu bukan satu-satunya cara Anda dapat menggunakan tanaman untuk menarik pembeli dan meningkatkan harga rumah Anda. Tanaman hias dan tanaman indoor dapat meningkatkan daya tarik estetik rumah Anda, dengan cara yang sama seperti melukis dan menambahkan kaleng furnitur baru. Tanaman menambah kehidupan dan semangat ke ruang, menarik mata dan memberikan rasa nyaman. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk strategi penjualan rumah dan dapat memberikan sentuhan akhir yang fantastis untuk desain interior.

Baca Juga : sultanplay

Dalam atau di luar, tanaman benar-benar dapat membuat perbedaan dalam hal menjual rumah Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *