Cara Membeli Tanah untuk Rumah Mungil: 3 Tips Besar

tanah

Cara Membeli Tanah untuk Rumah Mungil: 3 Tips Besar. Gerakan rumah kecil telah membuat langkah besar dalam beberapa tahun terakhir dengan mempromosikan ruang hidup yang efisien dan gaya hidup minimalis di 400 kaki persegi atau kurang. Lebih banyak pemilik rumah melihat manfaat dalam penyampingan untuk mengurangi dampak lingkungan, menghemat uang dan menghilangkan stres terkait rumah.

Meskipun benar, membangun rumah kecil umumnya kurang rumit daripada merencanakan dan membangun rumah besar, ada beberapa tantangan yang disajikan dengan merangkul kehidupan kecil. Selain perampingan, penyederhanaan dan aspek logistik tinggal di rumah kecil, salah satu pertanyaan utama adalah: di mana Anda menempatkan rumah kecil Anda?

Saya menyusun video yang menguraikan tantangan yang terlibat ketika mencari tanah untuk rumah kecil, apakah Anda memilih untuk menyewa, membeli, atau meminjam. Silakan periksa.

Tantangan Membeli Tanah untuk Rumah Mungil Anda

Ketika Anda memutuskan sudah waktunya untuk menemukan dan membeli tanah untuk rumah kecil, Anda mungkin dihadapkan dengan tantangan besar: lebih sulit untuk menemukan lahan berukuran tepat dan hemat biaya untuk rumah mikro daripada untuk rumah berukuran rata-rata. Sebagian besar pembangun rumah mikro tidak ingin membayar harga penuh untuk plot terbuka, karena rumah-rumah kecil lebih ekonomis untuk dibangun. Pada saat yang sama, banyak kecil sulit ditemukan dan datang. Pemilik tanah sering tidak bersemangat untuk membagi properti mereka untuk dijual, terutama di daerah pedesaan.

Ini menghadirkan tantangan besar bagi mereka yang siap terjun. Bagaimana Anda menemukan tanah berukuran tepat untuk dibeli untuk rumah kecil Anda?

Jika Anda siap untuk kehidupan yang lebih sederhana dan Anda tertarik untuk bergabung dengan gerakan rumah kecil, pertimbangkan tiga tips ini untuk menemukan dan membeli tanah untuk rumah kecil.

Tips Membeli Tanah untuk Rumah Mungil

1. Cari Lokasi, Ukuran, dan Harga yang Tepat

Pertama kabar baiknya: Rumah mikro dapat dibangun di mana saja selama konstruksi mengikuti kode bangunan negara. Beberapa negara bagian bahkan memungkinkan pemilik rumah untuk membangun rumah mikro di halaman belakang mereka juga dikenal sebagai unit tempat tinggal aksesori yang biasa disebut sebagai ADUs.

Namun, banyak orang mempertimbangkan untuk membangun rumah kecil tidak memiliki properti praowned untuk digunakan untuk konstruksi atau untuk parkir. Bagaimanapun, ekonomi biasanya menjadi alasan besar di balik pergeseran menuju ruang yang lebih kecil. Properti mahal, dan kemungkinan besar, Anda perlu menemukan sebidang tanah yang sesuai dengan kebutuhan Dan anggaran Anda. Penting untuk mengingat ukuran, lokasi, dan harga sebelum Anda memulai pencarian.

Gunakan situs seperti Zillow,  LandWatch  atau Land And Farm untuk menemukan lahan berdasarkan lokasi; cukup cari di dalam kota yang ditunjuk di bawah jenis rumah: lot/land. Anda juga dapat mencari berdasarkan ukuran atau harga, jika salah satu faktor ini dapat dinegosiasikan. Tentu saja, terlepas dari ukurannya, harga akan bervariasi berdasarkan lokasi, aksesibilitas, dan faktor lainnya. Pendukung rumah kecil khas menyimpang dari pusat kota, karena tanahnya lebih mahal dan rentan terhadap kode bangunan dan undang-undang zonasi yang rumit.

Jika Anda masih menimbang manfaat dari berapa banyak ruang yang Anda butuhkan, Anda bahkan dapat memeriksa situs seperti Try It Tiny untuk menyewa mengunjungi rumah kecil untuk waktu yang singkat. Sebelum Anda mengambil risiko untuk membeli, ini akan memberi Anda rasa hidup ruang kecil.

2. Pertimbangkan Undang-Undang Zonasi

Saya menulis posting mendalam tentang semua pertimbangan yang perlu masuk ke pengaturan tanah Anda untuk rumah kecil Anda. Salah satu kekhawatiran terbesar adalah zonasi dan kode bangunan. Terutama jika Anda berencana untuk terhubung ke air kota (atau jika Anda berencana untuk berada di grid). Sangat penting rumah kecil Anda terserah kode karena masing-masing koneksi ini akan membutuhkan inspektur bangunan untuk datang ke rumah Anda dan melihatnya secara langsung.

Zonasi adalah seperangkat aturan tentang bagaimana lahan dapat digunakan — anggap saja seperti aturan yang membantu tetangga bergaul.  Zonasi akan mendikte jenis bangunan, penempatannya dan fungsinya; sementara kode bangunan mengatur bagaimana seharusnya dibangun dengan aman.

Pembangun rumah kecil kadang-kadang menemukan bahwa kode bangunan akan mengharuskan mereka untuk membangun rumah yang lebih besar daripada yang mereka pikirkan pertama kali, dan zonasi mungkin mengharuskan Anda untuk memarkir rumah kecil Anda di bumi perkemahan atau taman trailer karena berada di atas roda (dan dengan demikian dianggap dekat dengan menjadi kemping).

Orang-orang rumah kecil harus mulai dengan rencana dasar dan percakapan dengan kantor penegakan kode bangunan kota setempat. Dari sana, Anda akan dapat memahami beberapa persyaratan balai kota setempat, mengidentifikasi masalah yang perlu ditangani, dan mendapatkan gambaran realistis tentang apa yang bisa dan tidak dapat dilakukan ketika datang ke rumah-rumah kecil.

Ada juga beberapa kota yang mendorong pembangunan dan bahkan akan menawarkan banyak gratis kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Kota-kota seperti Spur, Texas, Portland, Oregon  dan  Marne, Iowa menggunakan insentif ini untuk mendorong pembangunan kota dan meningkatkan pendapatan. Meskipun demikian, penting untuk meninjau pembatasan zonasi untuk membangun bahkan pada lot gratis ini. Dalam kasus Marne, tempat tinggal harus setidaknya 1200 kaki persegi. Ada peluang untuk lot gratis dan sangat murah yang tersedia di seluruh AS tetapi pastikan untuk meneliti pembatasan secara menyeluruh.

Ada baiknya juga memeriksa lelang pemerintah. Ada banyak tanah di luar sana dan pemerintah mengadakan lelang di mana Anda dapat membelinya untuk kotoran murah. Sebagian lahan ini disita karena alasan pajak sementara sebagian lagi merupakan lahan surplus. Sifat lain yang terdegradasi secara lingkungan, membutuhkan remediasi bio yang luas. Jika Anda pergi rute ini, pastikan untuk melakukan pencarian ekstensif di situs limbah beracun melalui situs web EPA. Jika Anda memiliki keinginan dan kesediaan untuk merevitalisasi tanah tersebut, itu bisa menjadi cara yang sangat murah untuk memperoleh properti. Lihat Govsales.gov  menampilkan daftar ini.

Untuk semua yang perlu Anda ketahui tentang pengkodean dan zonasi rumah kecil, silakan periksa buku saya, Cracking the Code di  mana saya menguraikan semua yang perlu Anda ketahui.

3. Gunakan Jaringan Anda

Beberapa tahun yang lalu, saya harus tiba-tiba memindahkan rumah saya ke sebidang tanah baru. Saya akan mengakui, menemukan plot yang bisa saya sewa adalah salah satu pengalaman paling membuat frustrasi yang saya miliki ketika datang ke kepemilikan rumah kecil. Untungnya, dalam kasus saya, saya dapat menemukan seseorang yang bersedia membiarkan saya menyewakan banyak uangnya dengan imbalan menutupi asuransi di properti dan membantunya dengan pekerjaan komputer. Aku sadar semua orang tidak begitu beruntung.

Salah satu cara terbesar untuk membantu diri Anda dalam pencarian lahan rumah kecil Anda adalah dengan ber jaringan dengan pemilik rumah kecil lainnya. Ketika saya mulai, jaringan saya sangat berharga untuk perjalanan saya. Bahkan, menghubungkan dan berbagi dengan pemilik rumah kecil lainnya sebagian besar dorongan untuk memulai blog saya juga. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana terhubung dengan orang lain dan menemukan pemilik rumah kecil setempat, lihat video ini di bawah ini.

Jika Anda memutuskan untuk membeli tanah, baik besar atau kecil, penting bagi Anda untuk mencari profesional real estat yang akan membantu dalam pencarian tanah kecil Anda. Ini adalah anggota lain dari jaringan Anda yang benar-benar akan meningkatkan pencarian Anda dan mengarahkan Anda ke arah yang benar. Ada agen yang mengkhususkan diri di ceruk pasar — rumah-rumah kecil termasuk. Pastikan untuk memeriksa kualifikasi agen sebelum mempekerjakan mereka untuk memastikan mereka paling cocok untuk pencarian tanah rumah kecil Anda. Agen yang berpengalaman akan membawa Anda melalui proses tanpa terlalu banyak stres.

Anda mungkin ingin mencari properti secara online terlebih dahulu; setelah Anda memilih properti, periksa agen listingan. Jika properti dijual oleh pemilik, Anda mungkin masih ingin mendapatkan agen pembeli untuk membantu Anda melalui proses tersebut. Sangat menggoda untuk meninggalkan agen (dan membayar komisi) tetapi Anda akan menghadapi lebih sedikit masalah di jalan jika Anda memiliki seseorang di sudut Anda.

Penting untuk diingat lahan sering tidak dapat dimanfaatkan dalam pinjaman dengan bank. Untuk sebagian besar pembelian tanah, properti harus dibayar langsung dan penuh. Seorang agen akan memandu Anda melalui proses dan membantu Anda menavigasi.

Meskipun langkah-langkah ini tidak akan menjamin plot yang sempurna untuk konstruksi rumah kecil, mereka pasti membantu pemilik rumah memulai. Properti leasing tentu saja merupakan pilihan lain (dan rute yang saya ambil). Ada pertimbangan yang harus dibuat ketika Anda menyewa properti juga, tetapi dalam banyak hal pro mungkin melebihi kontra.

Alat Untuk  Merencanakan Tanah Anda

Bahkan pada tahap awal ketika Anda hanya melihat tanah, mungkin di bawah kontrak, Anda perlu mulai membayangkan bagaimana hal-hal akan tata letak.  Saya suka bagian ini karena menyenangkan untuk berpikir tentang apa tanah bisa suatu hari nanti.  Ini mulai terasa nyata ketika Anda berpikir tentang di mana Anda akan menempatkan hal-hal dan bagaimana semuanya akan bersatu.  Berikut adalah alat yang saya gunakan untuk merencanakan tanah saya:

Roda Pengukuran yang Baik

Ini memungkinkan Anda mengukur jarak dengan mudah dan membantu merencanakan ke  mana segala  sesuatunya akan pergi.  Anda ingin roda yang lebih besar karena dapat menjembatani benjolan di tanah dan membuatnya sedikit lebih mudah ketika Anda akan melewati log dll. Saya  merekomendasikan roda pengukuran khusus ini jika Anda mencarinya.

Hindari merek Kenson,  saya telah menemukan bahwa mereka tidak bertahan. Dan ketika Anda merencanakan tanah Anda, pastikan Anda tahu di mana garis properti dan bahwa sebagian besar tempat membutuhkan setidaknya  kemunduran 15 kaki dari garis properti apa pun.  Saya selalu berpikir apa itu dan menggandakannya untuk berjaga-jaga jika saya pergi di garis properti saya.

Menandai Bendera

Setelah Anda memiliki ide di mana Anda ingin menempatkan hal-hal, mulai menandai mereka dengan bendera-bendera kecil ini.  Ini akan memberi Anda rasa ruang yang lebih baik dan memungkinkan Anda memahami di mana hal-hal yang akan dalam kaitannya dengan hal-hal lain seperti penyimpanan, surya, ruang teras dan area parkir.

Notepad Tahan Air

Saya selalu mencatat ketika saya melakukan ini sehingga nanti saya dapat merujuk kembali kepada mereka ketika saya menggambar hal-hal di rumah atau mencari tahu hal-hal setelah saya pergi.  Saya pergi ke  notebook adalah Rite  In The Rain Notebook yang merupakan pad catatan kecil yang luar biasa yang tidak masalah jika basah.  Mereka tangguh dan sangat membantu.

Apa pun yang Anda gunakan, pastikan Anda menulis barang-barang karena begitu banyak angka akan melalui kepala Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *