Bantuan untuk Membeli: bagaimana dampaknya terhadap pembeli rumah

membeli
hand holding key against house background

Bantuan untuk Membeli: bagaimana dampaknya terhadap pembeli rumah. Lebih dari 290.000 orang telah menggunakan bantuan unggulan pemerintah untuk membeli skema pinjaman ekuitas untuk membeli rumah.

Baca Juga : Depoxito

Sebanyak 291.903 pembeli telah menggunakan skema tersebut pada akhir September, tujuh setengah tahun setelah pertama kali diluncurkan.

Bantuan untuk Membeli memungkinkan orang untuk membeli rumah baru hanya dengan deposit 5%, yang pemerintah top up dengan pinjaman ekuitas 20% yang bebas bunga selama lima tahun.

Biaya rata-rata rumah yang dibeli melalui skema adalah £ 290.000 antara Juli dan Agustus 2020, sementara lebih dari setengah dari mereka yang menggunakan Bantuan untuk Membeli memiliki pendapatan rumah tangga £ 50.000 atau kurang.

Siapa yang telah menggunakan Bantuan untuk Membeli?

Pembeli pertama kali

Pembeli pertama kali telah mendapat manfaat paling banyak dari Bantuan untuk Membeli, menyumbang 82% dari semua pembelian yang dilakukan melalui inisiatif, angka pemerintah menunjukkan.

Properti rata-rata yang dibeli menggunakan Bantuan untuk Membeli oleh orang-orang mengambil langkah pertama mereka ke tangga perumahan biaya £ 279.995, sementara mereka memiliki pendapatan rumah tangga khas £ 53.218.

Versi baru dari skema ini sedang diluncurkan pada 1 April yang akan tersedia secara eksklusif untuk pembeli pertama kali.

Ini juga akan melihat pengenalan batas harga regional pada nilai properti yang dapat dibeli melalui skema.

Batas harga ini berkisar dari £ 186.100 di timur laut hingga £ 437.600 di tenggara dan £ 600.000 di London.

Homeowners

Orang-orang yang sudah memiliki rumah atau sebelumnya melakukannya juga telah mendapat manfaat dari Bantuan untuk Membeli.

Meskipun mereka hanya menyumbang 18% dari semua pembelian yang dilakukan menggunakan skema, rumah khas yang mereka beli secara signifikan lebih mahal daripada yang dibeli oleh pembeli pertama kali dengan rata-rata £ 346.995, sementara mereka memiliki pendapatan rumah tangga rata-rata £ 60.960.

Pemilik rumah juga lebih cenderung meletakkan deposito yang lebih tinggi dari 5%, dengan hampir sepertiga meletakkan deposit lebih dari 15%.

Pembeli di London

Tidak seperti negara lainnya, di mana ukuran pinjaman ekuitas dibatasi pada 20% dari nilai properti, orang yang membeli rumah di London dapat mengajukan pinjaman ekuitas senilai 40% dari nilai properti mereka.

Tidak mengherankan, harga pembelian rata-rata yang dibayarkan oleh orang-orang yang menggunakan Bantuan untuk Membeli di London secara signifikan lebih tinggi daripada rata-rata nasional di £ 430.168.

Properti macam apa yang mereka beli?

Seperempat dari semua properti yang dibeli oleh pembeli pertama kali sejak peluncuran Help to Buy telah terpisah rumah,sementara 34% telah menjadi rumah semi-terpisah.

Hanya satu dari lima properti yang dibeli menggunakan inisiatif ini adalah flat,yang biasanya dipandang sebagai rumah pembeli pertama kali.

Apa latar belakangnya?

Skema pinjaman ekuitas Help to Buy dirancang untuk mengatasi salah satu hambatan terbesar yang dihadapi banyak orang terhadap kepemilikan rumah, yaitu menghemat deposit yang cukup besar untuk memungkinkan mereka memenuhi syarat untuk hipotek.

Jumlah rumah yang dibeli menggunakan skema pemerintah telah meningkat setiap tahun sejak diluncurkan, selain tahun 2020 ketika tingkat transaksi terdampak oleh penguncian pandemi.

Baca Juga : Stars777

Bahkan kemudian, jumlah rumah yang dibeli menggunakan Bantuan untuk Membeli masih 11% lebih tinggi antara Juli dan Agustus 2020, setelah pasar perumahan sepenuhnya dibuka kembali, daripada yang sama tiga bulan tahun sebelumnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *